GANTENG adik iparnya GALAK

Thursday, February 18, 2010

"maafkanlah bilaku selalu,membuatmu marah dan benci padaku,kulakukan itu semua,hanya tuk buatmu bahagia.
Mungkin kucuma tak bisa pahami,bagaimana cara tunjukan maksudku,aku cuma ingin jadi,terbaik untukmu"


"kali ini pakai lagu siapa fan??"

Aku menjawab lagi pertanyaan bawel itu :aku pakai lagu tangga - terbaik untukmu.
Cocok banget buat gambarin masalah kita bertengkar tadi malam.

"ada apa,ada apa??cerita dongg?"


Oke.
Aku akan cerita,tapi kalian diam ya !

Semalem aku bertengkar lagi dan kulihat raut wajahnya serem banget,dia begitu galak dan kelihatan ingin memukulku dan menahan emosinya.matanya ga bagus kaya biasanya,saat melihatku,serem pokoknya !
Sempat ku berfikir
"ingin lari dan pergi dari dia"

Apa masalahnya?aku akan jawab "CUMA SEPELE"

Miss understanding.
Iya,itu emang masalah yang udah langganan tiap hari,tiap bulan yang bikin dia dan aku,stres !
Biasa,konflik ga jauh2 dari berat badan,harusnya dia tau.aku sensitif banget sama 1 hal itu,menurutku wajar.namanya juga wanita,paling males disinggung berat badan,kecuali model-model berbadan triplek bangunan itu !

Tapi sudahlah.
Lupakan.
Hilangkan.

Dan aku ingat saja,matanya kalau lagi menatapku.
Dalam. Dan aku ga pernah bosan untuk melihatnya. Dia mungkin sadar,kalau aku terlihat seperti gadis-gadis SMA yang suka banget sama lucky perdana.
aku merasa tingkahku sekarang seperti gadis-gadis itu.
Mengagguminya !
sial!

Tapi aku tau,dia juga sangat kagum dan suka memuji kecantikanku,aku tau itu.
Bukannya hanya dia saja yang bisa sombong,iyakan?

Setiap hari,bagi dia aku menyebutkan kata "GANTENG" buat dia,itu sudah ga asing lagi.bukan karna aku suka gombal dangdut.
Sekali lagi,seperti kemarin ku bilang
"dia mutlak ganteng.mutlak!"
dan memang aku orang ekpresif,bagiku senang saja bisa mengekspresikan itu didepan dia,apa yang aku liat dan aku rasa. Yang pasti,ga ada ruginyakan muji pacar sendiri,yang emang bukan kebetulan,ganteng itu.

"ohh,gitu fan..terus terus,siapa si dia??kamu belum sebut namanya"

Dia itu..


Pria yang selalu memanggilku cantik dan menyuruhku fitnes.

0 comments: