baru malam mingguan

Saturday, March 6, 2010

"sabtu minggu,miliki aku..karna sabtu minggu aku untukmu"

"waduhh..pake lagu shandy yang sabtu-minggu nii fan?"

iya nii,sesuai judulnya *malam minnguan*.ngerasa bahagia banget sama dia,aku seneng banget kali ini ngerasa *malam minggu*.
bukan.
bukan berarti aku ga pernah malam minggu sama dia.setiap hari bagi kami berdua seperti malam minggu.
tapi malam ini beda.

simple aja,kita cuma muter-muter yogya dan tanpa duduk di alun-alun atau dimanapun,cukup berada diatas motornya yang bewarna biru dan suara motor yang khas suaranya.

bunga,coklat dan dinner.
bukan romantis,biasa aja menurutku.tetapi saat aku ngobrol banyak hal dengan dia dengan waktu yang berkualitas,sambil memeluknya dari belakang dan dia mengendarai motornya dengan santai sambil sesekali menengok kebelakang dan menatapku.

it's totally romantic for me.

sebelumnya,aku dan dia,makan malem dulu di jamuran.setelah itu,langsung ke dokter gigiku dan seperti biasa aku kontrol behelku dan mengganti karetnya warna ungu dan pink.
kata dia "bagus bunda".
dia selalu memuji aku.

"fan,aku iri..haduh,siapa si dia fan??"


dia itu..

pria yang selalu suka warna behelku,kecuali warna hitam :p

2 comments:

O said...

So sweet bunda. seneng banget aku setiap baca postingan2 kamu. makasih bunda...

ayah slalu sayang bunda.

O said...

So sweet bunda. seneng banget aku setiap baca postingan2 kamu. makasih bunda...

ayah slalu sayang bunda.