Konfirmasi bunda

Monday, March 1, 2010

Mungkin buat readers (kecuali DIA yang selalu setia dan update,baca postinganku) yang baca blog ini aga bingung,kenapa formatnya kaya wawancara.

Sebenernya aku cuma ingin kasih suguhan baru dalam menulis blog.aku buat semua postingan,seolah-olah dialog antara aku sama seseorang yang ceritain tentang si DIA,pria yang aku sayang.

Aku ga mau gaya bahasa dan tulisanku bentuknya flat-flat ajja.tapi bagi kalian yang ga baca dari awal,tetep bisa nyambung kok sama tiap postingan ku :)

Oke,readers enjoy your reading :)
*kalo ada*

5 comments:

Sarif Husin said...

memang perlu dikompermasi dulu, oke salam kenal

Sarif Husin said...

memang perlu dikompermasi dulu, oke salam kenal

Sarif Husin said...

memang perlu dikompermasi dulu, oke salam kenal

ali said...

ehm, salam kenal dulu ah... *salaman*
Ehm, memang bila nggk flat flat tentu menarik ya... ditunggu ah postingan selanjute... :-)

Arum Suryaningtyas said...

dia..memang hanya dia... *lohh kok jadi nyanyi*
heheheee.. :p

lam kenal yach...