memuji dia = menambah pahala = makin cinta

Friday, February 26, 2010

"Taradam..taradam..hei.
Taradam taradam.Jangan benci bilang cinta.jangan marah bilang sayang"

"Tumben pake lagu radja fan?"


Ya,lagi pengen aja.sekali-sekali dicoba boleh kan?
Tapi tenang,ini ga jadi lagu paten buat blog ini.oke!
Aku yakin,kalian sudah menjerit dari kejauhan "fanny,ganti..ganti !"
Tapi menurutku bolehlah sekali saja,tingting :p

Sempet teringat percakapan tempo hari aku dan dia.

Aku : "haha,dulu aku ga begitu suka cwo kurus,eh..tp malah dapet kamu"

Dia : "iya,aku juga gitu bun"

Aku : "pasti ga suka cewe ndut ya ayah?hahaha"

Dia : "kalo endut,aku suka juga.tapi aku dulu ga suka cewe item"

Aku : "........."

GLEK !kaya abis ketelen biji alpukat 2 kg.

jujur ya,kalo kulitkan sulit banget dirubahnya,beda sama berat badan.tapi walaupun begitu,dia tetep sayang sama aku.

"oya?romantis banget fan! Terus ada cerita apa lagi?"

Aku lagi cinta banget sama dia.Tadi pagi dia rela banget bangun pagi-pagi melek,buat nemenin aku jogging.
Aku ga nyangka bisa ada laki-laki yang bisa totally sayang sama aku.walaupun dia ga ikut jogging,dan tetap dengan training lebarnya yang bisa dijadikan bendera amerika (ada warna birunya kan?) atau di jadiin jaringan buat nangkep ikan di kalicode :)

Tapi walaupun begitu,tetap saja mukanya lucky perdana !
Tuhan memang adil bukan??

"sekarang dia lagi apa fan?"
Dia lagi tidur,abis bangunya dia kepagian nemenin aku jogging tadi.
Dia pria rajin bangun pagi,tapi cepat tertidur juga buat bales dendam.

"bisa apa aja sii dia fan??main musik?nyetir mobil?"

Jangan di tanya,nyetir mobil ga ada apa-apanya dibanding saat dia main gitar.karna dia ga bisa nyetir mobil,makanya ga ada apa-apa,tapi saat dia main gitar banyak apa-apanya(maksudnya apa sih?).
main gitar dia jauh jauh jauh lebih handal daripada dia nyetir mobil.dia ga bisa nyetir mobil,tapi dia bisa main gitar jago banget !waktu awal deket sama dia,dia dateng kekos aku,bawa gitar dan nyanyi didepanku.
Alamak !
Aku pengen garuk-garuk muka lucunya karna makin tambah keren ,dia main gitar !
He is so sexy guitarist :)
dasar lelaki,tau saja kelemahan wanita yang bikin melting down freeze !

"si duplikat lucky perdana yang handal main gitar itu siapa si fan?"


dia adalah...


Pria yang rela bangun pagi untuk menemaniku jogging dan mengantarku ospek jam 5 pagi saat dulu.

1 comments:

Anonymous said...

:D

yang kita kurang suka, justru terkadang adalah yang kita dapatkan.

salam dari aceh