jurus terjitu.

Saturday, February 20, 2010

"semua kata rindumu semakin membuatku,tak berdaya.menahan rasa ingin jumpa"

Sebelum kalian nanya,langsung kujawab,ini lagu kangen-alm.crisye

"kenapa pake lagu ini fan?"

Biasa,penyakitku kambuh.
Penyakit "kangen mulu",sama si duplikat lucky perdana itu tuh.
Duh,ga bisa deh aku sehari ga ketemu dia.
Bisa-bisa kepalaku gatel-gatel,karna ga ada yang mengelus kepalaku halus,bisa juga pipiku memar,karna ga ada yang mencium pipiku lembut,bisa juga badanku pegel-pegel karna ga ada yang meluk aku,terparahnya telingaku bisa tiba-tiba terasa sakit sekali,karna ga ada yang membisikan
"ayah sayang bunda"

"kok bisa segitunya sii fan?"

Aku juga bingung..mungkin dia sudah menjampi-jampi diriku.
Mungkin.
Tapi tanpa dijampi-jampi,aku juga udah kangen dia terus sii !itu masalahnya,dan tidak masalah buat dia,untuk selalu mendatangiku setiap hari dikos.
Itulah,salah 1 kelebihan dia.

"dari kemarin,dia.dia.dia mulu??siapa si dia??"

Dia itu ...


Pria yang mengerti kalau aku,benci cacing.

4 comments:

fara_aziza said...

wah blog fallin in love...
berbunga bunga,,,,
saya juga ndak cacing :)

Fanny ariesta said...

Hahah.
tengs faza :)

aldy said...

Salam sahabat, thank sudah mampir ke blog saya.
Kalaun nggak salah judul lagu ini kangen, dan yang saya tahu dibawakan oleh Dewa-19. Kalau sebelumnya dibawakan oleh Alm. Cryse saya mah nggak tahu,

Fanny ariesta said...

Aldy :iyaa,sempet di nyanyin alm.crisye kalo ga salah duet sm sophia latjuba..hihihi