Siapa si dia?

Wednesday, February 17, 2010

"Meski waktu datang.
Dan berlalu sampai kau tiada bertahan.
Semua takan mampu mengubahku,hanyalah kau yang ada direlungku.
Hanyalah dirimu,mampu membuatku jatuh dan mencinta.kau bukan hanya sekedar indah,kau takkan terganti."

"itu lirik lagu bukan ya fan?
"

Iya.
Iya,itu adalah lirik lagu,yang pas banget buat memposisikan dia sebagai dia yang SPESIAL.

"Kenapa pakai lirik lagu sii fan,ga pakai tulisan kamu sendiri gitu??"

Karna tulisan aku mungkin sedikit terdengar dangdut,makanya aku pilih lirik lagu karya yovie ini,supaya ga kliatan dangdut.
Dan aku yakin,dia si pria tampan itu,ga akan bs mencela tulisan ini,seperti dulu aku pernah membuat puisi buat dia,dan aku merasa itu menjadi aibku,karna pria itu suka ngejek aku,sedikit penggalan kalimat dari puisi kelas teri itu yang sering dia bacakan dengan nada mengejek :

"oh..malam hening Blablablablablaa....."
(akupun males ingetnya)

Dia itu,yang kata banyak orang,khususnya temen2ku..
Bilang kalo si pria yang 1 itu,ganteng !
Dan ganteng Mutlak !

Mungkin itu yang membuat dia sombong.

"siapa sii dia??"

pasti ga ada tersebar di google.com atau google earth sekalipun,sebagai musisi kelas dunia.ga ada di detik.com sebagai cowo berbadan atletis sebagai saingan christian ronaldo.ga ada di kaskus,sebagai pria terpintar se asia.ga ada di twitter sebagai trending topic karna bisa minum kopi panas 20 cangkir selama 1 menit.

Dan kalian tidak mungkin menemukan dia !
Percayalah.

"Kenapa dia ga bisa ditemukan dimana-mana fan??
"

Dan aku menjawab :
karna dia tersimpan lekat dihatiku,mengakar jauh didalamnya.tak ada yang bisa merebut bahkan sedikit mengintip tentang dia.dia milikku


"Namanya siapa fan??penasaran banget nii.."

Ga bisa,ga ada yang tau.dia sudah mengakar dihatiku.jangankan tau dan melihat,untuk mengintipun,kalian tak akan bisa.dia sudah dihatiku.

"ayolah fan,namanya siapa??siapa si dia?"

Dia adalah ...


Pria yang akan menyanyangiku
dileher jari manisku.

3 comments:

Fanny ariesta said...

Pengen nangis baca postingan sendiri :(
Sayang ayah :)

O said...

Makasih blognya bunda. bagus banget. aku suka. posting lagi tar ya...

aku sayang bunda... :D

Fanny ariesta said...

Aku sayang ayah :)